F1 Race Countdown

Wednesday, March 19, 2008

My Previous Posts 3 : Freaking Nervous Interview

Hari sabtu kemarin, gw berangkat dari kostan jam 5.30-an, soalnye mulai interviewnya jam 8.00 pagi…gile mandi jam 5.00 subuh kaya inget mandi pas mau disunat waktu kecil..ihhhh.. Anyway, akhirnya gw nyampe di UPI, karena ga tau gedung JICA FMIPA gw nanya ama pak satpam di gerbang pintu masuk, eh ternyata ada juga orang yg nanyain tuh gedung juga…wah curiga mau interview jg neh..dan ternyata memang benar saudara2…lalu gw kenalan ama dia dan bareng2 jalan kegedungnya. Sembari jalan gw nanya2 info ttg dia, yah tau lah siasat strategi perang Siaz Tzu..harus tau lebih banyak ttg musuh..heheh…,dan kayanya jadi langkah yg bego. Gw jadi minder setelah tau klo dia tuh anak ITB dengan skor toefl skitar >620-an…ha???????mati gw. Akhirnya setelah jalan +/- 5menit, kita nyampe digedung JICA..wah gedungnya OK juga..

Kita datang jam 7.45an ternyata udah sebagian yang pada dateng…waduh ini neh saingan-saingan gw…jadi tambah minder tapi bodo ah..udah cape2 datang, masalah interview tinggal cuap cuap kuda ajalah.. Kemudian sekitar jam 8.10, tiga pewawancara dengan gelar P.hd datang keruangan dan kita disuruh isi absen buat list diwawancara, jadi yang pertama isi dia yang duluan diwawancara…eh, semua kandidat pada diem ga mau wawancara pertama…hahaha..tp akhirnya semuanya ngisi n gw kebagian no.17.

Menit berlalu, jam pun berlari, yang tadinya gw pikir no.17 enak ternyata membosankan…gile lama bgt nunggunya…semakin lama nunggu ternyata semakin deg-degan. Tapi selama menunggu setidaknya gw bisa nanya2 info ama sesama terdakwa lainnya yang belum disidang..i know this sound strange tp untuk ukuran yg belum pada kenal kita malahan akrab dan saling bergurau..mungkin senasib kale ye..Setelah shalat dzuhur, makan dan istirahat akhirnya gw dipanggil sekitar jam 2.00an dan gwpun masuk keruangan…

Apakah yang terjadi diruangan…tunggu postan gw berikutnya…hehehe

No comments: