F1 Race Countdown

Wednesday, March 19, 2008

My Previous Posts 2

Aaahhhh…!!! You would not believe what just happened to me..tadi pagi skitar jam 10, gw masih tidur (dasar pemalas), hal ini dikarenakan tadi malem bergadang nonton dvd Eureka Season 2 (which is awsome by the way) dan lagian besoknya ga ada kerjaan, ujian dah selese and kuliah FINALLY selese…tapi tiba-tiba hp berbunyi…”ringtonenye Jason Mraz:Both You and I” bergetar-getar ga karuan. Setengah sadar begelimang air luir, gw angkat tuh hp…

Hallo, selamat siang..suara wanita memberi salam sembari memastikan no ini punya gw..trus gw jawab..i..ii..ya..ini dengan siapa..?gw nanya…Oh..ini dengan IIEF de, saya cuma mau memberi tahu ade diharap datang hari sabtu, 19 januari jam 8 pagi di UPI untuk tahap seleksi interview…kemudian kaya orang yang pengen cepet2 buang air besar, saraf sensorik gw langsung overdosis…apa…????????????? ah yang bener mba?..iye benar de…kemudian menit2 berikutnya sembari nyubit2 pipi mastiin bukan mimpi, gw dengerin baik2 instruksi dari mba IIEF tadi..

Abis telepon ditutup..gw langsung teriak. bukan ngeluarin suara aaaaaaaaaa…tapi teriaaaaaaaakkk..then i was completely shaking..alhamdulilah lalu sujud syukur. Yah, meskipun baru tahap interview, keterima juga belum tentu, tapi aduh senengnya minta ampunnnn..kaya menang duit semilyar gitu deh..

Anyway, doain gw ya biar interviewnya sukses… hope and finger cross!

No comments: